Sukses

Ganti Vokalis, ST'Loco Ogah Bikin Album Sekarang

Baru merilis single, ST'Loco tak mengubah originalitas musik hiprock yang diusungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band ST'Loco sempat tak terdengar lagi namanya. Rupanya, grup musik hiprock ini tengah mempersiapkan single terbarunya.

Dan pada Rabu (16/1/2019), ST'Loco menyapa penggemarnya dengan lagu terbaru bertajuk "Nakal". Mereka tetap menyuguhkan originalitas musik hiprock yang telah diusungnya sejak beberapa tahun silam.

Grup band yang digawangi Berry Manoch (rapper), Dimas (vokal), Nyonk Webster Manuhutu (drum), Gilbert Joshua (bass), Iwan Hoediarto (gitar), dan Timotius Firman (DJ), mengaku bakal merilis tak hanya satu single.

"Tahun ini kita punya target merilis dua atau tiga single hingga album dengan vokalis baru juga," tutur Gilbert ST'Loco, di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Ogah Bikin Album

Diakui ST' Loco, mereka ogah menelurkan album sekarang ini. Bukan tanpa alasan mereka melakukan hal itu.

"Kami sengaja merilis single dan bukannya album. Ini sebagai cara promosi yang terbaik, dan strategi kami. Dengan one hits single, kami ingin memperkenalkan lagu-lagu baru selanjutnya. Setelah itu baru album," lanjut sang pemetik bass. 

3 dari 3 halaman

Vokalis Baru

ST' Loco mengalami perubahan formasi. Kehadiran Dimas sebagai vokalis baru menggantikan posisi Joe.

Meski berubah, tak menyurutkan ST' Loco untuk membuat karya musik dengan genre upbeat eksplosif ala hiprock yang sudah mendarah daging musik mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.