Sukses

Memilukan, Ini Reaksi Ifan Seventeen Saat Pertama Kali Melihat Jenazah Istrinya

Ifan Seventeen menceritakan pengalamannya saat pertama kali melihat jasad sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan adalah satu-satunya anggota Seventeen yang selamat dari maut akibat bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Desember 2018 lalu. Istri Ifan Seventeen Dylan Sahara, pun meninggal dunia karena tergulung ombak.

Jenazah Dylan Sahara ditemukan di salah satu rumah sakit setelah dua hari. Dalam saluran YouTube Gilang Dirga, Ifan Seventeen menceritakan pengalamannya saat pertama kali melihat jasad sang istri.

"Begitu lihat gue kangen, karena sudah lama enggak ketemu. Alhamdulillah. Walaupun dalam kondisi bengkak dan mukanya hampir enggak dikenali ya, cuma gue tahu kalau itu istri," ucap Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen kemudian membelai hangat wajah sang istri dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk wanita yang dicintainya itu. Dylan Sahara berulang tahun pada 23 Desember, atau berselang sehari setelah tragedi tsunami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Istri

Sesaat kemudian, ia teringat bahwa Dylan Sahara adalah istri yang selalu ingin terlihat cantik di hadapan suaminya. Karena itu, ia tetap memuji jasad sang istri, meski kondisi sebenarnya berbeda.

"Kita hidup bertahun-tahun setiap bangun pagi tuh enggak mau kelihatan jelek. Jadi begitu gue bangun dia langsung betulin rambut, selalu. Dia mau kelihatan paling cantik di hadapan suaminya," ia menceritakan.

"Jadi waktu gue lihat istri itu dalam kondisi bengkak-bengkak yang pertama gue katakan adalah 'Kamu cantik banget'. Makanya dokternya sampai heran," Ifan Seventeen menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Meski sudah merelakan, hingga detik ini, Ifan Seventeen masih selalu teringat dengan Dylan Sahara. Kepergiannya yang begitu tiba-tiba membuat Ifan merasa sangat kehilangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.