Sukses

Muncul Rumor Lagu Dara Diciptakan untuk Luna Maya, Ini Kata Ariel Noah

Ariel Noah sempat tampil di atas panggung dengan menyanyikan Dara, lagu yang dianggap terinspirasi dari sosok Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Menelusuri kisah hubungan asmara Ariel Noah, tentu sebagian besar masyarakat di Tanah Air akan mengaitkannya kembali dengan sang mantan kekasih, Luna Maya.

Kini, Ariel Noah tengah menjalani hidup tanpa pendamping. Begitu juga Luna Maya yang belum lama ini mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack. Alhasil, fans kedua belah pihak pun berharap agar Ariel dan Luna kembali berpacaran.

Beberapa waktu lalu, Ariel Noah sempat tampil di atas panggung dengan menyanyikan "Dara", lagu yang dianggap terinspirasi dari sosok Luna Maya. Banyak pihak yang menganggap saat itu Ariel bernyanyi sambil meneteskan air matanya sambil mengingat masa-masa bersama Luna Maya. Benarkah itu?

"Oh, itu kan asumsi, mungkin yang lihat musti ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. Itu bukan air mata saya, itu keringat saya. Enggak kok, itu kejauhan," ujar Ariel Noah dalam tayangan Halo Selebriti SCTV yang diunggah di YouTube, Selasa (15/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Banyak Asumsi

Tak sampai di situ. Ariel Noah secara tersirat juga menyangkal bahwa lagu "Dara" diciptakan untuk Luna Maya. "Itu... Terlalu banyak asumsi orang sebetulnya," jawab Ariel Noah setelah ditanya soal itu.

Seperti halnya Ariel Noah, Luna Maya pun enggan menanggapi perihal banyaknya fans yang berharap ia kembali dengan Ariel.

Pada tayangan yang sama, ia tampak berjalan menuju mobil sambil bergumam tak jelas saat diikuti wartawan. Begitu sampai mobil, ia hanya mengatakan, "Terima kasih."

3 dari 3 halaman

Percakapan Kocak

Belum lama ini, Luna Maya sempat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Kala itu, presenter Ayu Dewi menghubungi Ariel. Ketika ponsel diarahkan ke Luna Maya, perbincangan singkat nan kocak pun terjadi.

"Halo apa kabar?" tanya Luna Maya.

"Kayaknya kenal nih," sahut Ariel.

"Kayaknya kenal... Lo enggak kenal gue tabok nih," respons Luna Maya dengan nada tinggi.

Kejadian tersebut pun mengundang gelak tawa penonton dan sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini