Nikita Mirzani Menangis Jalani Sidang Cerai Perdana

pada 17 Jan 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 16:18 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Jakarta Nikita Mirzani menjalani sidang cerainya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Agenda persidangannya sendiri adalah mediasi. Nikita Mirzani yang hadir tanpa Dipo Latief itu tampak menangis di ruang sidang.

"Tadi, di dalam, iya nangis lah. Ditanya-tanya harus flashback lagi kan sedih," ujar Nikita Mirzani yang ditemui usai sidang.

Saat menjalani mediasi, mantan istri Sajad Ukra itu tak kuasa menahan air matanya. Rupanya, perempuan yang akrab disapa Niki itu menangis karena teringat kembali hal-hal yang telah Dipo lakukan kepadanya.

Bahkan, pemain film Jakarta Undercover itu kembali menangis saat ditanya oleh awak media soal alasannya menitikkan air mata ketika di dalam ruang mediasi.

"Sedih saja. Bawaan bayi kali ya," ujar Nikita Mirzani sambil menyeka air matanya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Kuat

20160415-Nikita Mirzani-Herman Zakharia
Nikita Mirzani tampil seksi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldy A. Yunardi di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4). Nikita mengaku lebih nyaman saat berbusana tanpa bra.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau disuruh flashback itu Niki suka ....," Nikita tidak melanjutkan kata-katanya yang menggantung.

"Karena banyak yang kurang bagus gitu, jadi sedih saja. Ya kan selama ini sudah dilupain, terus harus cerita lagi jadi kayak gimana," ucap Niki sambil terisak.

 

3 dari 3 halaman

Berpisah

[Bintang] Nikita Mirzani
Artis cantik dan seksi Nikita sepertinya tak henti-hentinya menjadi perbincangan para netizen. Belum selesai video ganti baju dijalanan, ia kembali menjadi perbincangan soal foto selfie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meskipun sedih mengingat kebersamaannya dengan Dipo Latief, hal itu tidak mengubah keinginan Niki untuk berpisah dari pria yang menjadi calon ayah dalam kandungannya tersebut.

Sebelumnya, Niki sudah pernah mengajukan gugatan isbat cerai kepada Dipo. Namun, pada Oktober 2018, ibu dua orang anak itu membatalkan gugatan tersebut. Satu bulan setelahnya, dia kembali melayangkan gugatan. Pekan depan, sidang pun kembali dilanjutkan dengan agenda mediasi.

Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓