Asisten Tertangkap Narkoba, Ivan Gunawan: Alhamdulillah

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Jan 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 14:00 WIB
Ivan Gunawan Diperiksa Polisi
Perbesar
Ivan Gunawan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangkap asistennya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/1/2019) untuk menjadi saksi terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya AJA. Tak hanya dimintai keterangan, Ivan Gunawan juga menjalani test urine untuk mengetahui apakah dirinya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba

Terkait penangkapan asistennya, Ivan Gunawan mengucap syukur dan berterima kasih kepada pihak kepolisian. Terlebih saat ini Polres Metro Jakarta Barat tengah giat memberantas narkoba.

"Semuanya negatif (tes urine) alhamdulillah, dan saya bersyukur banget Polres Jakarta Barat bisa menangkap asisten saya lebih cepat," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku tak mau orang di sekitarnya terjerumus narkoba. Sebab nantinya orang tersebut akan menyusahkan dirinya seperti yang dialaminya saat ini.

 

2 dari 3 halaman

Takut

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi
Perbesar
Ivan Gunawan memberikan keterangan ke awak media saat memenuhi panggilan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1). Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya berinisial AJA. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga. Saya takut ya kan‎," tambah Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

 Jera

Ivan Gunawan umrah
Perbesar
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan, berharap yang dialami AJA saat ini bisa membuat efek jera. Sebab yang dilakukannya salah dan ‎sangat melanggar hukum, terlebih merugikan diri sendiri serta keluarga.

"Semoga asisten saya bisa jera, kapok, tobat. Apa yang dia lakukan selama ini memang tidak ada gunanya sama sekali bahkan merugikan keluarga khususnya," kata Ivan Gunawan.

Lanjutkan Membaca ↓