Sukses

Susul Onew, Minho dan Key SHINee Masuk Wamil Tahun Ini

Key dan Minho SHINee akan menjalani wamil dalam kisaran waktu yang bersamaan.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar SHINee, atau Shawol, akan kembali ditinggalkan idolanya selama kurang lebih dua tahun. Setelah Onew menjalani wajib militer sejak akhir tahun lalu, kini giliran Mihno dan Key SHINee yang berniat menunaikan kewajiban mereka.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/1/2019), Minho dan Key SHINee dikabarkan memutuskan untuk menjalani wajib militer pada musim semi tahun ini.

Media Korea Selatan Sports Chosun melaporkan kabar ini, berdasarkan informasi dari narasumber anonim di SM Entertainment.

"Key dan Minho tengah bersiap untuk masuk wamil di paruh pertama tahun ini," tutur sumber tersebut mengenai para anggota SHINee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Sumber tersebut mengatakan bahwa Key SHINee berniat untuk masuk dalam band militer.

"Key melamar di band militer dan sedang menunggu hasil yang akan keluar pada 25 Januari. [Kalau diterima] dia akan masuk wamil pada Maret tahun ini," tuturnya.

Minho pun disebut tengah melakukan persiapan. "Sepertinya Key dan Minho akan menjalani wamil dalam kisaran waktu yang bersamaan."

3 dari 3 halaman

Tanggapan SM Entertainment

Sebagian informasi ini, dikonfirmasi oleh SM Entertainment. "Benar bahwa Key dan Minho SHINee berencana masuk wamil dalam paruh pertama tahun ini, tapi tanggal pastinya belum ditentukan," begitu isi pernyataan SM Entertainment.

Bila Minho dan Key benar-benar menjalani wamil, maka Taemin akan menjadi satu-satunya anggota SHINee yang aktif di dunia hiburan K-Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini