Sukses

Jadi Saksi Kasus Narkoba, Ivan Gunawan Jalani Tes Urine

Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya berinisial AJA di Kanit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Tak datang sendiri, Ivan Gunawan didampingi oleh kuasa hukumnya‎, Sandy Arifin. Dalam pemeriksaan tersebut, Ivan Gunawan dikonfrontasi langsung oleh tersangka AJA yang merupakan asisten Ivan Gunawan.

Setelah dipertemukan kurang lebih sejam dengan tersangka AJA, tak lama berselang Ivan Gunawan keluar dari ruangan pemeriksaan guna menjalani tes urine.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Ivan Gunawan saat akan menjalani tes urine. Ia mengaku siap menjalani tes urine guna melengkapi pemeriksaan kasus kepemilikan kokain yang disita polisi dari tangan asistennya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ivan Gunawan

"Saya enggak grogi. Saya enggak ke mana-mana, kok," kata Ivan Gunawan sambil berjalan menuju Klinik Pratama Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani tes urine.

Seperti diketahui AJA, asisten Ivan Gunawan, diciduk polisi saat tengah berada di kosnya di kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dari penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA dan satu pil ekstasi. 

Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz ‎menuturkan, ini merupakan hasil pengembangan kasus jaringan kokain Indonesia. "Yang jelas ini pengembangan jaringan kokain di Indonesia," kata Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.