Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Saling Lempar Pujian, Pacaran?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Jan 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 14:30 WIB
Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani
Perbesar
Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani dijodohkan dengan Aaliyah Massaid. Perjodohan ini dimulai saat mereka berlibur bersama keluarga, akhir 2018 lalu di Pulau Dewata.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid sebenarnya sudah berteman baik sejak mereka kecil. Oleh karena itu, keduanya sudah mengenal karakter satu sama lain.

Di mata Aaliyah Massaid, anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memiliki perangai yang sangat baik dalam berbagai aspek.

"Dia anaknya unik ya, maksudnya dia senimannya sangat baik, ibadahnya kuat. Di Bali aja selalu salat," imbuh Aaliyah Massaid kepada wartawan di Jalan Kapten Pierre tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Dia anaknya rock n roll dan suka musik. Dia juga orangnya apa adanya. Biasanya seumuran kita demen keluar, tapi dengan Dul aku bisa jadi diri aku sendiri," sambung Aaliyah.

2 dari 3 halaman

Aaliyah di Mata Dul

Eksklusif Dul Jaelani 3
Perbesar
(Fotograger: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

Begitu juga dengan Dul Jaelani, yang melihat Aaliyah Massaid sebagai seseorang yang mampu menutupi kekurangan yang dimiliki.

"Aaliyah ini orangnya bisa menutupi kekurangan saya. Kekurangan saya kan kurang pandai bergaul. Sedangkan Aaliyah kan orangnya friendly," ucap adik Al Ghazali tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Pacaran

20160519-Aaliyah Masaid- Dear Haters -Jakarta-Herman Zakharia
Perbesar
(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dul Jaelani rupanya memiliki pemikiran sendiri mengenai hubungan asmara. Ia sepertinya memilih untuk tak berpacaran karena berpegangan pada syariat Islam. Hal itulah yang ingin diterapkannya bersama Aaliyah Massaid.

"Kan dalam Agama Islam setahu saya pacaran enggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temanan saja," imbuh Dul.

Lanjutkan Membaca ↓