Sukses

Sepekan Dirawat di Malaysia, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Membaik

Setelah satu minggu dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham memperlihatkan kondisi terkininya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Kamis (10/1/2019) lalu, Ustaz Arifin Ilham dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Di sana, ia menjalani pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang dideritanya. Kini, kondisi kesehatan ulama kondang tersebut semakin membaik.

Setelah satu minggu dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham memperlihatkan kondisi terkininya di Instagram. Duduk di kamar rawat, ayah lima anak itu tampak tersenyum semringah.

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham saat ini semakin membaik. Namun, ia masih harus makan secara perlahan. Ia mensyukuri berkah tersebut dan segala doa dari orang terkasih untuknya.

SubhanAllah walhamdulillah waktu dhuha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah,” tulis Ustaz Arifin Ilham, Rabu (16/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Segar

Dalam Instagram Stories, putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, juga mengunggah potret sang ayah. Mengenakan kaus putih, dai kondang itu mendapat kunjungan dari para kerabat.

Dengan wajah segar, Ustaz Arifin Ilham tengah tersenyum berseri-seri. Ameer Azzikra mensyukuri kondisi terkini ayah tercintanya yang semakin membaik.

@kh_m_arifin_ilham alhamdulillah abi makin seger,” tulis Ameer Azzikra.

3 dari 3 halaman

Berdoa

Tak lupa, Ustaz Arifin Ilham berdoa mohon ampunan segala dosa serta diberikan nikmat sehat.

Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami dan hiasilah hidup kami dg kesehatan afiyatan di Jalan Mu, aamiin,” pungkas Ustaz Arifin Ilham.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.