Sukses

Aris Eks Idol Terseret Kasus Narkoba, Monita Tahalea Prihatin

Monita Tahalea juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang sama seperti Aris eks Idol.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Januarisman Runtuwene alias Aris eks Idol, telah direspons oleh beberapa alumni Indonesian Idol. Salah satunya adalah penyanyi Monita Tahalea yang mengaku prihatin.

Seperti diketahui, Monita Tahalea juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol seperti halnya Aris eks Idol.

"Aku turut prihatin dan aku pengin lebih semangatin banyak teman-teman saja untuk surround yourself sama orang-orang yang support kalian, sama orang yang mau melihat kalian maju," ucap Monita Tahalea saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Penyanyi lagu "Dandelion" ini tidak ingin mengomentari lebih jauh mengenai keterlibatan Aris eks Idol yang menggunakan narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Berkomentar Banyak

"Kalau komentar untuk orangnya karena aku enggak terlalu kenal, jadi aku enggak mau komentar banyak tentang itu," tegasnya.

Januarisman Runtuwene ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Selasa (15/1/2019). Ia ditangkap bersama empat rekan lain di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Jakarta.

3 dari 3 halaman

Barang Bukti

Polisi juga turut menyita barang bukti satu bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram, 1 unit bong.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.