Sukses

Geram Wajahnya Dihina, Brisia Jodie Unggah Foto Haters

Sang pengirim pesan mengejek wajah Brisia Jodie.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya ejekan yang beredar di media sosial, kini sedang menyasar para selebriti. Masih teringat ketika Ussy Sulistiawaty dan Anjasmara sempat menjadi sasarannya. Kini mantan finalis Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie, juga ikut menerima hinaan dari warganet.

Baru-baru ini, gadis asal Yogyakarta itu mengunggah beberapa foto berisi caci maki dari salah seorang warganet. Dilihat dari kosakatanya, kalimat yang dikirim via DM (direct message, pesan langsung) Instagram itu, menggunakan bahasa Jawa dengan ungkapan kasar.

Tak disebut dengan jelas oleh Brisia Jodie kapan dirinya menerima pesan tak menyenangkan itu. Karena di awal fotonya, hanya terlihat tanggal 22 Desember. Selain mengirimi pesan secara berkala, sang warganet tersebut juga mengatakan Jodie memiliki tampang ndeso (kampungan).

Di slide foto kedua dan ketiga, dapat dilihat dengan jelas bahwa warganet tersebut juga mengirimi Brisia Jodie berbagai umpatan tak pantas dalam bahasa Jawa. Pelaku juga menyebut Jodie sok imut dan mengomentari segala unggahan Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tindakan Tegas

Karena tak tahan dengan perlakuan kasar tersebut, akhirnya gadis 22 tahun itu mengambil tindakan tegas. Ia mengunggah beberapa bukti DM dan juga username Instagram sang pengirim pesan.

Seorang figur publik nyatanya tak berbeda dengan manusia biasa, sama-sama memiliki batas kesabaran. Itulah yang mungkin tengah dirasakan oleh Brisia Jodie saat ini. Selain mengunggah bukti-bukti di Instagram, gadis berwajah imut itu juga menuntut permintaan maaf dari pelaku.

3 dari 3 halaman

Video Permintaan Maaf

"Promote gratis!! Sukses terus ya dek. Ditunggu video permintaan maafnya pake mukamu dan yg satu didampingi ortu thanks," tandas Jodie singkat.

Belum diketahui apakah Jodie berniat meneruskan perbuatan tidak menyenangkan ini ke jalur hukum atau tidak.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini