Sukses

Prilly Latuconsina Ikut 10 Years Challenge, Wajahnya Mirip Nagita Slavina

Prilly Latuconsina nampaknya tak mau ketinggalan untuk mengikuti tantangan 10 years challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina nampaknya tak mau ketinggalan untuk mengikuti tantangan 10 years challenge. Melalui akun Instagramnya, Rabu (16/1/2019), Prilly Latuconsina mengunggah gambar dirinya saat 10 tahun lalu, yang disandingkan dengan fotonya saat ini.

Pada unggahan foto untuk 10 years challenge, Prilly Latuconsina berpose menghadap ke samping. Ia mengaku itu merupakan pose favoritnya.

"#10yearchallenge ikutan ah! Abis timeline isinya ini semua Dari dulu emang suka foto candid dari samping, 10 tahun lalu cita-citanya masih mau jadi dokter sampai dari kecil obses sama les, les sempoa, les matematika, les Ipa, eh ternyata Allah memberikan rezekinya dibidang lain. Apapun profesinya yang penting bisa bermanfaat untuk orang banyak," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berubah

Tak banyak berubah wajah Prilly Latuconsina saat kecil hingga sekarang. Hanya warna rambutnya saja yang berbeda.

Saat kecil, rambut panjang Prilly Latuconsina masih berwarna hitam, sedangkan foto terkininya sudah berubah menjadi agak pirang. 

3 dari 3 halaman

Mirip Nagita Slavina

Banyak warganet yang mengomentari foto unggahan Prilly Latuconsina. Mereka menilai wajah Prilly mirip dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

"Kak prili lg kcil mrip kak Nagita y....hehehehe😁😁tp liat'y dr samping y kak....hih," kata akun @linaceria448.

"Kecil nya mirip nagita slavina," tulis akun @paramita1982 menambahkan.

"Kok kaya kak nagita pas kecil???" kata akun @haida_ulya.

"Kaya ka Nagita slavina waktu kecilnya," tulis akun @nisaame.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini