Sukses

Cantik di Usia Matang, Yuni Shara Punya Pola Makan Khusus?

Yuni Shara tetap cantik dan terlihat lebih muda dari usia aslinya.

Liputan6.com, Cibinong - Yuni Shara akan memasuki usia 47 tahun pada 2019. Namun, penampilannya tidak mencerminkan usianya saat ini.

Yuni Shara tetap cantik dan terlihat lebih muda dari usia aslinya. Padahal, Yuni Shara mengaku tidak pernah mengatur pola makannya.

Meski begitu, Yuni Shara ternyata memiliki masalah soal berat badan. Hal itu diakuinya saat ditemui dalam acara pembukaan resto Bumi Aki, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Semakin umur itu tangan enggak bisa dibendung. Enggak bisa kecil. Nurunin satu kilo aja susahnya setengah mati. Sementara saya itu suka makan. Jadi, ya makan nasinya pas siang dan malam," kata Yuni Shara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesak

Terbukti, di acara tersebut Yuni Shara terlihat asyik menikmati santapan malamnya di Bumi Aki tanpa mengkhawatirkan berat badannya.

"Saya luwean (mudah lapar), saya seneng makan. Pas tadi nyoba oh enak banget ya. Jadi, ini saya agak sesek karena makan kebanyakan," akunya.

 

3 dari 3 halaman

Batasi Konsumsi Gula

Untuk mengimbangi hal tersebut, Yuni Shara punya siasat tersendiri dengan membatasi konsumsi gula ke dalam tubuhnya.

"Yang saya batasi adalah saya itu kan peminum kopi, saya enggak pake gula lagi. Kalau pagi memang terlalu berat saya kalau makan nasi. Makan nasinya siang dan malam," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini