Pihak Artis VA Anggap Polda Jatim Terlalu Buru-buru Menetapkan Tersangka

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Jan 2019, 22:00 WIB
Artis VA Terjaring Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta - Polda Jatim telah menetapkan artis VA sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online. Sayangnya, penetapan status tersangka terhadap artis VA ini dinilai terburu-buru oleh kuasa hukum artis VA, Milano.

Menurutnya, mengacu kepada pemeriksaan terakhir terhadap artis VA masih sebatas keterangan saksi. Hal itu disampaikan oleh Milano saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Kemarin artis VA dipanggil jadi saksi. Terkait pemeriksaan tambahan dari BAP pertama. Isinya soal chat dengan saudara Siska. Hanya sebatas itu," ungkap Milano.

 

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
2 of 3

Sakit

Subdit Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mengembangkan kasus prostitusi online yang menjerat artis VA dan model AS.  (Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Subdit Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mengembangkan kasus prostitusi online yang menjerat artis VA dan model AS. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Ia melanjutkan, "Kemudian berlanjut dengan masalah transfer itu belum selesai. Penyidik baru sampai tiga transferan kemudian VA sakit. Jadi ditunda sampai pulih."

 

3 of 3

Terlalu Dini

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Untuk itu pihaknya beranggapan bahwa penetapan tersangka atas artis VA masih terlalu dini.

"Sampai saat ini belum ada makanya kita menganggap Polda Jatim terlalu terburu-buru menetapkan VA tersangka. Konten itu belum ditanyakan kepada kita," kata Milano.

Lanjutkan Membaca ↓