Kenangan Shandy Aulia tentang Tanjung Lesung Sebelum Diterjang Tsunami

Oleh Liputan6.com pada 17 Jan 2019, 08:30 WIB
[Bintang] C2 Eksklusif Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia kembali tampil dalam sebuah film horor, kali ini bertajuk Perjanjian dengan Iblis. Film ini mengisahkan keluarga yang terjebak mengalami hal-hal mistis saat berlibur di Pulau Bengalor yang indah.

Selain Shandy Aulia, film ini juga dibintangi oleh Artika Sari Devi, Alex Abbad, Jarum Narottama, hingga artis cilik Basmalah Gralind. Syuting dari film garapan MD Pictures itu, digelar di Tanjung Lesung, Banten, September 2018 lalu.

Sempat menetap di sana, membuat Shandy Aulia begitu terpukul ketika mengetahui lokasi syuting film ini diterjang tsunami dahsyat Desember lalu. 

“Kita syuting kan di Tanjung Lesung ya. Sebelum kejadian tsunami pastinya. Ya, kita bersyukur lah semua berjalan syuting dengan baik. Tapi ya sedih aja, karena lokasi kita memang di Tanjung Lesung, hampir satu minggu di situ,” ujar Shandy Aulia saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

2 of 3

Sangat Sedih

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia

Shandy Aulia sangat sedih melihat pantai yang sebelumnya indah itu mengalami kerusakan parah akibat hantaman dahsyat gelombang tsunami.

“Sedih banget dan ya pastinya kita bener-bener kayak mengingat lokasi yang sebelumnya. Kan bener-bener jadi hancur, rusak, very sad,” ujar Shandy Aulia.

3 of 3

Saling Mengisi

Shandy Aulia
Shandy Aulia (dok. Instagram @shandyaulia/https://www.instagram.com/p/BoVXLIxniV0/?taken-by=shandyaulia/Putu Elmira)

Salah satu hal yang diingat Shandy Aulia, adalah lokasi syuting Perjanjian dengan Iblis yang terletak jauh dari wilayah kota, sehingga sulit mendapat sinyal. “Bener-bener enggak ada sinyal. Jadi memang belajar hidup tanpa handphone,” tutur Shandy Aulia. Untuk menghubungi keluarga, ia pun harus menunggu sampai tiba waktunya untuk pulang ke hotel.

Namun justru ada hikmah di balik hal ini. Para pemain film Perjanjian dengan Iblis semakin dekat. Mereka menghabiskan waktu bersama sembari mendalami karakter masing-masing sehingga akhirnya dapat saling mengisi satu sama lain.

“Di situ malah justru kita quality time. Lebih banyak in character juga dengan pemain-pemain yang lain. Ada Artika juga, ada Mas Aghi, Basmalah, saya, dan Alex Abbad juga. Jadi kita sama-sama saling mengisi justru satu sama lain,” tutur Shandy Aulia. 

(Lavenia/Mgg) 

Lanjutkan Membaca ↓