Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 16 Januari 2019: Marcel Minta Maaf pada Suci

Ikuti episode Cinta Suci rabu malam ini mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Suci malam ini menceritakan tentang Sandy mengaku habis bertengkar dengan Nathan karena salah paham. Marcel kesal mendengarnya karena lagi-lagi Sandy berurusan dengan Saras. Pasti karena Lestari kan?

Zian datang menyerahkan gaun pengantin Sahara kepada Saras. Dan, Saras yakin Lestari cocok memakainya. Saras ikut memaki yang menyebabkan kecelakaan itu. Zian akan cari orang penyebab mereka kecelakaan.

Diceritakan Cinta Suci malam ini juga, Lestari minta penjelasan Nathan kenapa memutuskan sendiri soal pernikahan mereka. Kenapa sekarang ingin cepat menikah? Nathan bilang dia nggak mau kalah dengan Sandy dengan melepaskan Lestari.

Saras dan Syaiful sedang mengobrol dengan Zian tiba-tiba mendengar suara Lestari yang teriak minta tolong. Mereka kemudian keluar dan kaget melihat Marcel dengan Nathan sedang berantem.

Ikuti episode Cinta Suci sampai habis...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebani Marcel

Saras memaki Marcel suka datang membuat onar di rumahnya. Dan kini mau mencelakakan calon menantunya. Zian mencoba memisahkan mereka mendorong Marcel hingga tersungkur.

Marcel sampai ke rumah sakit sudah larut malam minta Puspita, Elsa dan Reza pulang saja untuk beristirahat di rumah saja. Puspita menolak tapi Elsa merengek  dia nggak suka bau rumah sakit dan mendingan pulang aja.

Marcel duduk memandangi Suci dan membelai rambutnya hingga akhirnya Suci terbangun. Marcel minta maaf karena udah bangunin Suci, tapi Suci malah menangis minta maaf sudah membebani Marcel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini