Sukses

Kompak, Gading Marten dan Gisella Anastasia Rayakan Ultah Anak yang Ke-4

Gading Marten mengunggah momen kebersamaannya dengan Gisella Anastasia saat merayakan ulang tahun Gempita.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia terlihat kompak saat merayakan pesta ulang tahun anak mereka, Gempita Nora Marten, yang kini genap berusia 4 tahun.

Melalui akun Instagram miliknya, Rabu (16/1/2019), Gading Marten mengunggah momen kebersamaannya dengan Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia saat merayakan ulang tahun di sekolah putrinya tersebut.

"Selamat ulang Tahun anakku “Gempita” sayang.... sehat, panjang umur nak.. semoga hidupmu selalu bahagia dan diberkati Tuhan selalu... semoga Gempi selalu membawa kebahagiaan dan disayang banyak orang yaa... love you so much," tulis Gading Marten pada keterangan fotonya.

Pada kolom komentar dari unggahan foto perayaan ulang tahun Gempita, ucapan dan doa dari para warganet mengalir untuk putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

"Selamat ulang tahun ya gempii semoga jadi anak yg cerdas berbakti sama orang tua ya gem makin cantik makin pinter aamiin," ujar @ginenose93.

"Selamat ulang tahun gempita yg cantik semoga sehat selalu dilindungi oleh Tuhan serta membanggakan mama papa," kata @widyaafriandi.

3 dari 3 halaman

Menggemaskan

"Selamat ulang tahun gempiiiii!Panjang umur, sehat selalu, makin gemeshin makin cantik," tulis @nabilah.g menambahkan.

Putri pertama dari Gading Marten dan Gisella Anastasia itu lahir tepat pada 16 Januari 2015. Kerap bertingkah lucu dan menggemaskan, membuat Gempita Nora Marten jadi dikenal banyak orang.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.