Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Rabu 16 Januari 2019: Hiro Jadi Pusing

Anak Langit episode malam ini makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini, bercerita tentang Hiro menyusl Milka tapi malah dicegah anak anak Lady Biker. Hiro terpaksa berhenti.. Ternyata di sana ada Putri juga. Dan, Putri menghampiri dan menagih utang. Hiro janji akan melunasi. Lalu Putri pergi dan Hiro pun jadi pusing..

Rimba minta Toni jangan ambil tindakan sendiri dan jangan cari masalah sama Lady biker. Rimba tidak mau ada ribut sama perempuan. Toni sempat membela diri bahwa mereka itu bukan perempuan biasa..

Sementara itu masih di episode Anak Langit malam ini, Rimba dan Toni kaget karena anak-anak Venom menghampiri. Tama maju dan bilang pada Rimba bahwa dia benar-benar kecewa sama Rimba. Selama di penjara Tama menderita, sementara Rimba dan Toni malah enak-enakan..

Hiro yang mau menemui Milka terhenti kaget melihat Rimba dikeroyok anak anak Venom. Hiro segera menyelamatkan Rimba.

Makin seru bagaimana kelanjutan Anak Langit? 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjatuhkan Anak-anak Venom

Hiro dan Rimba berhasil menjatuhkan anak Venom, Anak Venom jadinya kabur. Tama sempat ancam ke Rimba kalau dia masih dendam sama Rimba, urusan kita belum selesai. 

Milka masih melihat Keysa dan Bik Aah, main tiba-tiba ada yang menutup matanya dari arah belakang, ternyata Hiro. Dan, Hiro bawakan Milka minuman, mereka pun cari tempat duduk untuk ngobrol sambil nunggu Keysa main..

3 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat

Kei dapat kabar istri Robert lahiran, Rohaya juga. Kei pamit mau jenguk mereka. Emon mau ikut, Emon bilang naik taxi online aja.. Bu Astri melarang Kei pergi, telepon aja ucapin selamat...

Jenazah Niko yang sudah ditutup kain. Tidak lama kemudian muncul petugas RS masuk diikuti seseorang. Petugas RS bilang itu jenazah Niko, lalu orang itu membuka kain terlihat Niko sudah tidak bernyawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.