Sukses

Lamar Katherine Schwarzenegger, Chris Pratt Langsung Lapor Mantan Istri

Sebelum melamar Katherine Schwarzenegger, Chris Pratt resmi bercerai dari Anna Faris pada November 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Pratt ternyata tak butuh waktu lama untuk yakin menikahi Katherine Schwarzenegger. Setelah sekitar tujuh bulan berpacaran, ia mantap melamar anak Arnold Schwarzenegger tersebut, dan mengumumkannya di media sosial pribadinya. 

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Katherine Schwarzenegger, Chris Pratt menikah dengan aktris Anna Faris pada 2009 dan berpisah pada 2017. Keduanya resmi bercerai pada Oktober 2018 kemari.

Meski rumah tangganya dengan Chris Pratt - Anna Faris kandas, ternyata keduanya tetap saling berhubungan baik. Anna bahkan menjadi salah satu orang yang dikabari langsung oleh Chris Pratt soal pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger.

Hal ini terkuak dalam podcast Anna Faris baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

"Chris mengabariku pagi ini, ia berkata 'Aku melamar Katherine semalam'. Dan aku berkata, 'Aaah itu menakjubkan'," ujar Anna dalam podcast terbarunya.

Anna memang memiliki podcast, semacam audio-blog, berjudul Unqualified Podcast.

"Chris yang manis, mantanku, baru bertunangan dengan Katherine hari ini dan aku amat bahagia untuk mereka. Aku tahu ini akan terjadi, aku sayang dia (Kath) dan dia (Chris). Aku amat bahagia mereka menemukan satu sama lain," ungkap Anna dalam podcastnya.

3 dari 3 halaman

Akur

Rekan duet Anna di podcast tersebut memuji kebesaran hati Anna. Tentu tak mudah memberi selamat untuk kebahagiaan mantan. Lalu apa sih rahasia Anna dan Chris?

"Nyatanya tak ada kepahitan dan aku sangat bahagia kini kami semua bahagia. Alasan mengapa sekarang kita membahas ini karena aku rasa suaraku perlu didengar," ujar Anna.

Tak hanya Chris Pratt, Anna Faris kini sudah menemukan pasangan baru. Ia dikabarkan mengencani seorang sinematografer bernama Michael Barret sejak 2017.

Anna juga mengaku ia amat akur dengan sang mantan suami. Kini mereka juga tinggal dengan jarak berdekatan agar anak mereka, Jack, bisa tetap berhubungan dengan dua orangtuanya. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini