Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gempi

Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan ultah Gempi bersama teman sekolahnya.

Jakarta Hubungan Gisella Anastasia dengan Gading Marten masih berlangsung baik. Keduanya pun membuktikan saat merayakan ulang tahun anak mereka, Gempita Nora Marten yang jatuh pada hari Rabu (16/1/2019).

Meski enggan membeberkan lokasi perayaan ulang tahun anak semata wayangnya bersama Gading Marten, Gisel terpantau dari Instagram pribadinya, telah jauh hari menyinggung soal perayaan tersebut.

Tak jauh beda, Instagram pribadi Gading Marten pun menunjukan hal yang sama. Tampaknya, dia telah menghabiskan waktu bersama Gempi sejak kemarin.

"hmmmmm siapa yang besok ulangtahun ya?," tanya Gading Marten sambil memvideokan putri mungilnya itu.

"Me" Jawab Gempi antusias.

"You? Tommorow?" Gading kembali menimpali dan dijawab pembenaran Gempi.

"Ke berapa ya?" tanya Gading Marten.

"Empat," jawab Gempi sambil menunjukkan keempat jarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Gading pun menanyakan hadiah yang diinginkan buah hatinya bersama Gisel itu. Dengan menggemaskan dan malu-malu, Gempi pun meminta My Little Ponny sebagai hadiah.

Beberapa jam kemudian, terpantau melalui Instagram pribadi Gading Marten dan Gisella Anastasia, keduanya mengunggah dekorasi ulang tahun bertema My Little Ponny dengan nuansa merah muda. Tampak juga beberapa bingkisan bertema sama yang disiapkan.

 

3 dari 3 halaman

Dirayakan

Tampaknya ulang tahun Gempi dirayakan di sekolahnya. Sebab, terlihat dari foto unggahan Gading, banyak teman sekolah Gempi. Terlihat juga Gading an Gisel kompak mendampingi sang putri tercinta merayakan hari lahirnya.

Sumber: Jawapos.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini