Sukses

Ikut 10 Years Challenge, Begini Sosok Sule 10 Tahun Mendatang

Dengan tagar #10yearschallege mengelitik Sule menunjukkan foto masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya tantangan memperlihatkan wajah 10 tahun silam, 10 Years Challenge membuat para selebritas Indonesia tak mau ketinggalan, salah satunya Sule. Dengan tagar #10yearschallege mengelitik Sule menunjukkan foto masa lalunya.

Foto 10 Years Challenge tersebut diunggah di akun Instagram, tampak Sule masih bertubuh kurus. Berbeda dengan foto 2019 ini, pipinya tembam dan lehernya hampir tak terlihat karena gemuk.

Satu yang tak berubah pada diri Sule yaitu rambut panjangnya masih sama, dan ini menjadi ciri khas komedian kondang tersebut.

"#10yearschallenge 2009-2019 #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun,” tulis Sule dalam keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Mendatang

Selang dua jam mengunggah foto masa lalu dan kini, Sule kembali memperlihatkan gambar diri. Tapi kali ini, ia menunjukkan transformasi dirinya pada 10 tahun mendatang.

Sule mengenakan kaus berwarna kuning dan berkacamata. Ia membandingkan dengan dirinya pada 2030 mendatang. Sule bertubuh seksi dan rambut panjangnya dikepang dua. 

 

 

3 dari 3 halaman

Tubuh Nikita Mirzani

Rupanya, Sule menggunakan tubuh Nikita Mirzani dalam perubahaan pada 2030 mendatang. Itu diketahui saat pemilik tubuh mengomentarinya.

Itu badan aku Akang suleeeee,” tulis Nikita Mirzani. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini