Sukses

Rayen Pono Menangis Nyanyikan Lagu Tentang Megawati Soekarnoputri

Rayen Pono menyanyikan lagu Tentangmu Ibu yang diciptakan Pranada Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Rayen Pono, mantan vokalis grup vokal Pasto menjadi salah satu penyanyi yang terjun ke dunia politik. Rayendie bahkan ikut ambil bagian menyumbangkan suaranya dalam perayaan HUT ke-46 PDIP di Jakarta, baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Rayendie menyanyikan lagu berjudul Tentangmu Ibu.

Rayen Pono menyanyikan lagu yang diciptakan oleh anak Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo. Lagu itu memang diciptakan sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Megawati Soekarnoputri.

Pemilik nama lengkap Rayendie Rohy Pono ini menjelaskan jika lagu tersebut menggambarkan perjuangan Megawati sebagai Presiden ke-5, seorang ibu, negarawan, politikus sekaligus Ketua Umum Partai terbesar di Indonesia.

"Ketika didaulat menyanyikan lagu ini, saya sangat merasa terhormat, karena liriknya dan harmonisasi lagu ini membuat saya ingin meneteskan air mata," kata Rayen Pono dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Kampanye

Selain menyanyikan lagu Tentangmu Ibu, caleg DPR RI nomor 4 dari dapil NTT II PDI Perjuangan ini juga membawakan lagu One for All & All For One, juga karya dari Prananda Prabowo.

"Lagu itu spesial karena diciptakan sebagai lagu Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin," tandas Rayendie.

 

3 dari 3 halaman

Kerjasama

Rupanya, kolaborasi pria yang karib disapa Rayen itu dengan Prananda Probowo sudah terjalin cukup lama. Sejak 2013 hingga saat ini, keduanya sudah memproduksi jingle-jingle partai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini