Sukses

Ihsan Tarore Kaget Aris Eks Idol Terjerat Narkoba

Artis jebolan Indonesian Idol 2008, Aris Eks Idol, yang menambah daftar panjang selebritas yang terjerat narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi nama dari dunia hiburan yang terseret ke dalam kasus narkoba. Kali ini artis jebolan Indonesian Idol 2008, Aris eks Idol, yang menambah daftar panjang selebritas yang terjerat narkoba.

Mantan jebolan Indonesian Idol lainnya yang juga sempat berseteru dengan Aris eks Idol yaitu Ihsan Tarore, justru kaget mendengar berita tersebut. Di hubungi melalui aplikasi percakapan, Ihsan Tarore malah bertanya balik soal kebenaran berita tersebut.

"Ya Allah serius (Aris eks Idol terjerat Narkoba)? Waduh iya (baru dengar kabarnya)," jawab Ihsan Tarore pada Rabu (16/1/2019).

Sementara itu saat ditanya mengenai sosok Aris eks Idol, Ihsan Tarore mengaku tidak terlalu mengenal lebih dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap di Apartemen

"Waduh enggak gitu paham (Aris eks Idol) sih mas," jawabnya singkat.

Seperti diketahui, Aris eks Idol ditangkap bersama empat orang temannya di sebuah apartemen di Jalan HR Rasuna Said Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Urine Positif

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan empat teman Aris eks Idol yang juga tertangkap yaitu YSP, AS, AY, dan AM.

"Hasil tes urine kelima tersangka positif (menggunakan narkoba)," ujar Kombes Pol Argo saat dihubungi, Rabu (16/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini