Ucapan Ultah Bos YG untuk Jennie Blackpink Dipenuhi Tagar Protes

Oleh Ratnaning Asih pada 16 Jan 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 16 Jan 2019, 14:30 WIB
[Fimela] Jennie Blackpink

Liputan6.com, Seoul - Jennie Blackpink baru saja berulang tahun ke-23 pada hari ini, Rabu (16/1/2019). Tentu saja hari spesial bagi Jennie Blackpink ini dirayakan oleh para penggemar di penjuru dunia, salah satunya dengan memberikan ucapan selamat via media sosial.

Bos YG Entertainment yang menaungi Blackpink, Yang Hyun Suk, tak mau ketinggalan. Ia juga memberi ucapan selamat kepada kekasih Kai EXO itu lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Ia mengirim foto masa kecil Jennie Blackpink, yang dibubuhi tulisan "Happy Birthday Jennie of Blackpink."

Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapatkan 375 ribu lebih tanda suka. Hanya saja unggahan Yang Hyun Suk untuk hari bahagia Jennie ini, justru dipenuhi dengan tagar protes di kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Protes Penggemar

Jennie Blackpink (Instagram/ fromyg)
Jennie Blackpink (Instagram/ fromyg)

Tagar tersebut, bertuliskan #justiceFoeSeungri #SeungriDeservesBetter, dan #BigBangDeservesBetter. Ini, rupanya berkaitan dengan sebuah video viral dari konser Seungri BigBang, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, di tengah konser Seungri mengaku bahwa saat ia sedang menggelar geladi resik konser, Yang Hyun Suk meneleponnya. Bos YG ini rupanya tak tahu Seungri tengah menggelar konser di Hong Kong tersebut.

Dilansir dari Korea Portal, Yang Hyung Suk merasa Seungri tak membutuhkan penari latar. Terungkap pula bahwa Seungri hanya mendapat 'jatah' dua penari, sementara kru lainnya dikirim ke Thailand untuk mendukung konser Blackpink.

3 dari 3 halaman

Tuntutan VIP

[Bintang] Akan Comeback, Seungri BigBang Gandeng Mino Winner
Seungri BigBang. (Foto: soompi.com)

Hal ini tentu saja mengundang kemarahan VIP, sebutan bagi para penggemar BigBang. Mereka merasa Yang Hyun Suk menganaktirikan BigBang, artis senior yang justru telah membesarkan nama YG Entertainment.

Hal ini pula yang bertebaran di kolom komentar unggahan YG untuk Jennie Blackpink di Instagram.

"Minta maaf kepada VIP #seungrideservesbetter," tulis @jainie_pham.

"Bukan YG yang membesarkan BIGBANG. BIGBANG yang membesarkan YG #YGTreatSeungriRight #SeungriDeservesBetter," tutur intansr__s17.

Lanjutkan Membaca ↓