Ini Stand Up Terakhir Gebi Ramadhan Sebelum Meninggal Dunia

Oleh Liputan6.com pada 16 Jan 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 16 Jan 2019, 14:00 WIB
Gebi Ramadhan
Perbesar
Gebi Ramadhan (Instagram: @gebi_ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Gebi Ramadhan sempat tampil melakukan stand up. Tak disangka, aksinya mengocok perut melalui stand up comedy itu adalah penampilan terakhirnya.

Dia bahkan begitu bahagia saat melakukan stand up di depan penonton yang hadir. Gebi Ramadhan sempat menceritakan pengalamannya itu dengan sebuah unggahan di akun instagramnya.

"Jumat lalu di #comedycures . Energi yang luar biasa malam itu, memang benar komedi itu menyembuhkan, gak ada sekat sama sekali, semua perasaan dan emosi campur aduk malem itu," tulis Gebi Ramadhan pada 24 Agustus 2018.

Itu juga menjadi unggahan terakhir di akun Gebi Ramadhan. Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran penonton. Meski pun saat itu dia stand up sambil bersandar pada sebuah meja.

 

2 dari 3 halaman

Misugi Jun

Gebi Ramadhan
Perbesar
Gebi Ramadhan (Instagram: @gebi_ramadhan)

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi, hadir untuk menonton, berdonasi dan mendoakan dengan tulus. Saya bahagia malam itu. Meskipun saya stand up sambil nyender kaya Misugi Jun," tulisnya.

Misugi Jun merupakan satu karakter dalam anime Captain Tsubasa yang jenius dan mampu menandingi Tsubasa. Bahkan Tsubasa disebut kewalahan menghadapinya.

Kenapa Misugi Jun disebut Gebi? Misugi memiliki penyakit kelainan jantung sejak lahir. Dilansir Duniaku.net, Misugi Jun menghabiskan waktu dua tahun untuk pemulihan.

Meski memiliki kemampuan yang menandingi Tsubasa, Misugi Jun hanya boleh bermain 30 menit karena penyakitnya. 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Gebi Ramadhan
Perbesar
Gebi Ramadhan di film Milly & Mamet. (dok.twitter @ernestprakasa)

Sontak saja unggahan terakhir Gebi penuh dengan ucapan duka serta doa oleh warganet setelah mendengar kabar Gebi meninggal dunia.

"innalilahirojiun..... selamat jalan bg & semoga dirimu di tempatkan yg terbaik di sisi allah .... @gebi_ramadhan," tulis akun @herliansaputra.

"Selamat jalan kak gebi dan semoga tenang disisi Allah SWT," tulis akun@sftdmynti__.

"Innallilah Wa Inna Ilahi Rojiun selamat tinggal bang...gak nyangka bgt yaallah semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah," tulis akun @tiararstt. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

Lanjutkan Membaca ↓