Dokumen Dicuri, Hugh Grant Minta Dikembalikan Lewat Medsos

Oleh Liputan6.com pada 16 Jan 2019, 15:20 WIB
Diperbarui 16 Jan 2019, 15:20 WIB
[Bintang] Hugh Grant
Perbesar
Aktor Love Actually ini juga belum menikah. Kendati demikian, Hugh Grant, miliki anak dari Elizabeth Hurley yang sempat dikencani selama 13 tahun. Ia pun sudah punya satu anak lagi dari Tinglan Hong. (ODD ANDERSEN / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Hugh Grant, aktor senior asal Inggris, baru saja tertimpa musibah. Seisi mobilnya menjadi target pencuri. Lebih parahnya, beberapa barang yang digondol adalah dokumen penting.

Alhasil, Hugh Grant mengirim pesan untuk sang pencuri yang menggondol isi mobilnya. Lewat Twitter, Hugh Grant menulis cuitan tentang pencurian itu, Minggu (13/1) malam waktu setempat.

 

 

Hugh meminta siapa pun yang tahu pencuri tas dari mobilnya untuk membujuk agar si maling setidaknya mengembalikan skenario miliknya.

"Tolong kembalikan skenario di dalam mobil. Itu berisi catatan dan ide berminggu-minggu. Dan mungkin juga kartu medis anak-anakku...," Hugh Grant menyampaikan.

2 dari 3 halaman

Ide dan Catatan

[Bintang] Hugh Grant
Perbesar
Menurut berbagai sumber, Hugh Grant tidak dapat mengendalikan diri akan rasa bosan terhadap perempuan. Ia pernah mengeluarkan $50 untuk sebuah oral seks dan kemudian tertangkap oleh LAPD. (AFP/Bintang.com) Sumber: therichest.com

Belum jelas skenario apa yang sedang dipelajari oleh Hugh. Namun ia mengatakan bahwa dokumen itu berisi banyak ide dan catatan, sesuai dengan kebiasaan aktor yang melakukan riset dan mempelajari peran.

Dikutip dari The Guardian, dia terakhir kali tampil di drama A Very English Scandal sebagai Jeremy Thorpe. Saat ini, ia bekerja untuk Toff Guys, film Guy Ritchie tentang bos narkoba Inggris, juga serial HBO The Undoing yang turut menampilkan Nicole Kidman dan Donald Sutherland.

3 dari 3 halaman

Karier Hugh Grant

[Bintang] Hugh Grant
Perbesar
Hugh Grant dikabarkan akan menikahi wanita yang sudah lama dipacarinya, Anna Eberstein. (Justin TALLIS / AFP)

Hugh Grant mulai dikenal setelah membintangi film Four Weddings and a Funeral (1994) dan berakting di sejumlah film komedi romantis. Ia mengatakan takkan lagi mengambil peran seperti itu karena ia merasa sudah lebih tua dan mendapat tawaran peran lebih bervariasi.

Tahun lalu, Hugh Grant melepas masa lajang dengan produser televisi Swedia Anna Eberstein yang sudah melahirkan ketiga anaknya.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓