Sukses

Foto Melaney Ricardo di 10 Years Challenge Bikin Ngakak

Melaney Ricardo ikut mengunggah foto dirinya saat sepuluh tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti Tanah Air sedang mengikuti tantangan di media sosial. Mereka memasang foto yang membandingkan wajah sepuluh tahun lalu dengan wajah saat ini. Salah satu yang turut melakukan tantangan tersebut adalah Melaney Ricardo.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (16/1/2019), Melaney Ricardo mengunggah foto dirinya saat sepuluh tahun lalu. Ia mengenakan baju merah dan foto masa kininya yang mengenakan baju gelap.

"Ngerti kan kenapa gue sebenernya malesss bgt ikutan #10yearschalenge .. Itu yg Baju merah mirip ikan teri medan... tipis garing Kriuk!," tulis presenter kondang tersebut pada keterangan fotonya.

Hal tersebut pun turut mengundang komentar dari Denny Cagur dan Gracia Indri. Mereka menuliskan komentar lucu tentang penampilan Melaney Ricardo saat sepuluh tahun yang lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Security Mall

"Yang kiri pake foto asli dong, jgn pake foto security mall," tulis Denny Cagur menggunakan akunnya @dennycagur.

"Hahahahahha tipis garing kriuk...?!!!!!!!! Teri medan aja gak gitu2 amat eimm !!," ujar Gracia Indri dengan akun @graciaz14.

3 dari 3 halaman

Komentar Lucu

Sejumlah warganet pun turut memberikan komentar lucu kepada unggahan foto Melaney Ricardo tersebut.

"Pengin ktwa boleh gak yaa muka preman ttp preman yaa,,pisss @melaney_ricardo," tulis akun @armandraesiev.

"Mantan spg kacamata ya itu yang baju merah," kata akun @henrydjuniartareal. "Yg kiri sebelum menjemput rezeki di awal tahun... yg kanan setelah menjemput rezeki di awal tahun 😂," ungkap akun @r.of.me2605_m.psi menambahakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini