Sukses

Cita Citata Berhijab Kalau Cicilan Mobil dan Rumah Lunas

Permintaan Cita Citata mengenakan hijab muncul setelah dia pulang menjalani umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata mendapat banyak hikmah dari perjalanan spiritualnya ke Mekkah. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" melihat orang-orang yang berada di Tanah Suci jauh dari kehidupan duniawi.

"Di sana pada berlomba-lomba untuk mendapat kebaikan mendapat pahala," ujar Cita Citata saat di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Seperti kebanyakan para selebriti lain yang baru pulang umrah, Cita Citata pun tampil dengan busana hijab. Penampilan baru tersebut mendapat sambutan positif dari warganet.

Banyak warganet memuji Cita Citata yang lebih cantik saat mengenakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disarankan Berhijrah

Beberapa warganet bahkan menyarankan wanita 24 tahun ini segera berhijrah. Rupanya keinginan warganet itu diketahui oleh Cita Citata. Namun dia merasa belum siap untuk menutup seluruh tubuhnya dengan hijab. 

"Hijab kewajiban wanita muslim, aku nggak munafik ingin banget berhijab. Tapi aku penyanyi dangdut joget. Sekarang kalau berhijab joget aku harus menghargai hijab itu sendiri," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Lunas Cicilan

Cita Citata berniat akan berhijrah setelah kehidupannya mapan dan tidak menjadi penyanyi dangdut lagi.

"Mudah-mudahan kalau aku udah settled sudah lunas cicilan mobil dan rumah baru berhijab," tuturnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini