Sukses

Tetap Syuting ketika Sakit Kanker, Gebi Ramadhan Tuai Pujian

Gebi Ramadhan tetap menerima tawaran bermain film saat berjuang melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Gebi Ramadhan meninggal dunia. Cowok 24 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon, Selasa (15/1/2019).

Meninggalnya Gebi Ramadhan memang cukup mengejutkan. Pasalnya tak banyak yang tahu di balik canda tawa yang kerap disajikannya di atas panggung Stand Up Comedy, ternyata Gebi mengidap sakit kanker hati.

Meski dalam keadaan tak sehat, namun Gebi Ramadhan selalu mencoba profesional dalam bekerja. Salah satunya ketika ia menerima tawaran bermain film Milly & Mamet besutan Ernest Prakasa.

Lewat akun Instagram, Ernest memuji Gebi Ramadhan yang mampu bekerja dengan baik di tengah perjuangannya melawan kanker hati.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie," kata Ernest Prakasa.

"Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abang Nasgor

Tak cuma itu, akun Twitter film Milly & Mamet pun memberikan sanjungan serupa. Apalagi peran Gebi sebagai tukang nasi goreng di film itu sukses mengocok perut penontonnya.

"Abang nasgork @gebiramadhan terima kasih atas tawa yg telah kau berikan untuk kami, semoga setiap tawa yg kau berikan menjadi pahala dan ditempatkan di Surga terbaik NYA," tulis akun Twitter @millymametmovie.

Saat syuting Milly & Mamet, Gebi sebenarnya sudah menderita terserang kanker hati. Namun ia tetap menerima tawaran untuk bergabung dalam film ini.

Pria asal Serang, Banten, ini hadir sebagai sosok penjual nasi goreng yang lucu. Dengan tingkah lugunya, Geby yang beradu peran dengan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso berhasil mengocok perut penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini