Begini Sosok Model ML di Mata Kezia Warouw

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Jan 2019, 08:00 WIB
Kezia Warouw (Foto: Meiristica Nurul)

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi model papan atas yang terseret kasus dugaan prostitusi online. Dia adalah model ML yang juga dikenal oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw.

Namun Kezia Warouw mengaku hanya sebatas kenal di kontes tersebut, tidak lebih. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

"Kalau kenal sih enggak terlalu ya, tapi tahu karena memang namanya juga Puteri Indonesia, tapi terlepas dari pemberitaan sekarang itu ya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, Yayasan Putri Indonesia dan mendoakan yang terbaik aja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," ujar Kezia Warouw.

Kezia Warouw pun mengungkapkan bagaimana sosok model ML yang ia kenal selama mengikuti kontes. 

 

2 of 3

Curhat

[Bintang] Kezia Warouw
(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ya kita semua baik-baik aja sih, ya seperti biasa komunikasi karena ya pada saat itu kita kan namanya kompetisi ada aja namanya ngobrolin budaya itu seperti apa, curhat-curhatnya gimana, kamu capek enggak? lebih keseharian Putri Indonesia sih," lanjutnya.

 

3 of 3

Kaget

[Fimela] Kezia Warouw
Kezia Warouw (Nurwahyunan/Fimela.com)

Saat ini ketika mendengar kabar bahwa model ML terseret kasus dugaan prostitusi online, Kezia Warouw terkejut. Tak banyak yang bisa ia lakukan untuk membantu teman seperjuangannya tersebut.

"Kaget iya, karena memang kita juga ada grup cuma memang kita hanya memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat karena terlepas dari itu kan kita juga enggak mau terlalu mencampuri. Kita doakan yang terbaik aja sih," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓