Sukses

Band The Flash Sapa Penggemar dengan Merdeka Dalam Penjara

Band asal Yogyakarta, The Flash kembali menelurkan karya terbaru.

Liputan6.com, Yogyakarta - Band asal Yogyakarta, The Flash kembali menelurkan karya terbaru. Seperti single sebelumnya, The Flash masih setia dengan kritik sosial dalam lagu-lagunya.

Masih mengusung genre musik rock, The Flash menyuguhkan single ketujuh bertajuk "Merdeka Dalam Penjara".

"Lagu ini menceritakan perjalanan hidup, tentang mimpi, kaya dengan harapan dan kenyataan," terang Bonang Woo, sang keyboard The Flash, saat ditemui Liputan6.com, di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis 8 Januari 2019

Single "Merdeka Dalam Penjara" ini sudah dirilis di Kota Gudeg pada 8 Januari 2019 di bawah label Kanaka.

"Senang banget, ternyata antusias pendengar musik rock masih banyak. Dan lagu kami bisa diterima dengan baik dengan flasher (sapaan penggemar)," lanjut Yustin, sang vokalis.

 

3 dari 3 halaman

Videoklip

Meski lagu ini sudah dirilis, namun videoklip belum dibuat. Meski begitu, mereka telah men-set lokasi pembuatan videoklip tersebut.

"Sesuai dengan lagunya yang menceritakan perjuangan untuk sebuah keadilan, kami akan mengambil lokasi videoklip di sebuah gudang beras untuk menggambarkan kondisi negeri saat ini," tambah Pathul.

Band rock ini digawangi Yustin (vokal), Bonang Woo (keyboard), Ichon (gitar), dan Pathul (bass).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.