Kata Kezia Warouw soal Model ML Terlibat Prostitusi Online

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Jan 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Kezia Warouw

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan para artis masih saja ramai dibicarakan. Kabarnya kasus tersebut juga melibatkan beberapa finalis sebuah ajang kecantikan, salah satunya adalah ML. 

Kezia Warouw, yang merupakan pemenang Puteri Indonesia 2016 mengaku kaget mendengar kabar terlibatnya ML yang merupakan rekan seangkatannya terlibat prostitusi online.

Terkait hal tersebut, Kezia Warouw memberikan dukungan moril kepada ML, yang kebetulan berada di satu grup aplikasi percakapan dengannya. 

Hal tersebut disampaikan Kezia Warouw saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Kaget iya, karena memang kita juga ada grup cuma memang kita hanya memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat karena terlepas dari itu kan kita juga nggak mau terlalu mencampuri, kita doakan yang terbaik aja sih," kata Kezia Warouw mengomentari soal prostitusi online.

 

2 of 3

Tak Mengenal

[Bintang] Potret Pernikahan Kezia Warouw dan Suami
(Instagram/hottestpageant)

Sementara itu, Kezia Warouw sendiri mengaku tidak terlalu mengenal ML secara personal. Hanya sebatas saling mengenal dari ajang puteri kecantikan.

 

3 of 3

Berwenang

[Bintang] Potret Pernikahan Kezia Warouw dan Suami
(Instagram/keziawarouw)

Untuk itu, ia menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwenang.  

"Kalau kenal sih enggak terlalu ya, tapi tau karena memang namanya juga Puteri Indonesia, tapi terlepas dari pemberitaan sekarang itu ya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, Yayasan Putri Indonesia dan mendoakan yang terbaik aja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," ujarnya lagi. 

Lanjutkan Membaca ↓