Sukses

Syuting Perjanjian dengan Iblis, Shandy Aulia Diputar Sampai Pusing

Tak hanya sekali-dua kali Shandy Aulia diputar 360 derajat.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia kini kembali bermain dalam film horor, Perjanjian dengan Iblis. Sebelumnya, Shandy Aulia sempat beberapa kali membintangi film genre ini seperti Rumah Kentang, 308, Mall Klender, Rumah Gurita, Tarot, The Doll dan Rasuk.

Meski telah beberapa kali membintangi film horor, ternyata ada tantangan tersendiri yang dihadapi Shandy Aulia dalam film Perjanjian dengan Iblis.

Di film ini, terdapat satu adegan yang mengharuskan wanita 31 tahun itu diputar 360 derajat.

“Ada satu adegan diputer 360 derajat. Pusing karena take-nya enggak cuma satu kali, berkali-kali. Setelah itu agak mual. Tapi ya tantangan lah buat aku,” ujar Shandy Aulia saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Menit

Shandy Aulia harus melakoni adegan memakai sling selama sekitar 30 menit. Adegan itu dilakukannya berulang-ulang untuk mendapatkan gambar terbaik. Hal ini membuatnya jadi pusing dan mual.

“Kurang lebih 30 menit ya. Lumayan.. nonstop,” tutur Shandy Aulia.

3 dari 3 halaman

Film Perjanjian dengan Iblis

Perjanjian dengan Iblis dimulai dengan cerita Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan seorang duda, Bara (Aghi Narottama), yang mempunyai seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind).

Bara ingin kedua orang yang dicintainya ini bisa akrab. Maka ia mengajak istri dan anaknya piknik ke pulau indah yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, yakni Pulau Bengalor. Namun, ada misteri di balik pemandangan cantik di pulau ini.

Film Perjanjian dengan Iblis saat ini telah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Januari 2019. (Lavenia /mgg) 

Film PERJANJIAN DENGAN IBLIS - Shandy Aulia & Basmalah

Hai sahabat Liputan 6.com, kali ini kita kedatangan Shandy Aulia dan Basmalah, bintang film Perjanjian dengan Iblis yang sudah tayang sejak 10 Januari kemarin. Simak intimate interviewnya, dan kalau ada yang punya pertanyaan, silakan posting di kolom komentar ya #ShowbizLiputan6dotcom

Posted by Liputan6 on Monday, 14 January 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini