Sukses

Evelyn Nada Anjani Liburan Bareng Isa Khan ke Jepang

Evelyn Nada Anjani akan memperkenalkan Isa Khan kepada ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani sepertinya sudah move on. Dia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pria bernama Isa Khan.

Isa Khan diketahui adalah adik dari aktor Miller Ali. Evelyn Nada Anjani dan Isa Khan dinilai cocok karena diketahui sama-sama entertainer. Isa Khan juga merupakan penyanyi dan aktor di Malaysia.

Kedekatan keduanya diketahui baru-baru ini berkat foto-foto yang diunggah Evelyn Nada Anjani pada akun Instagram pribadinya. Ada foto saat Evelyn, Isa, dan teman-temannya saat berada di Bali, Evelyn duduk dan bersandar pada Isa, bergandengan tangan, hingga digendong oleh Isa.

Kedekatan keduanya telah diketahui oleh ibunda Isa Khan. Bahkan Evelyn sempat makan malam bersama ibunda Isa. Lantas kapan giliran ibunda Evelyn?

Evelyn dan Isa sudah punya rencana untuk terbang ke Jepang. Negara tempat ibunda Evelyn tinggal selama ini.

"Ada sih, rencananya kita udah ngobrol. Februari sih (rencananya mau ke Jepang). Aku sama Mama sendiri belum nelpon, mama nggak tahu apa-apa. Paling dia ngintipin dari instagram, tapi dia kan orangnya no comment kan, tinggal di luar negeri lah ya jadi dia tuh kayak lebih nyantai gitu. Tapi akunya belum ngomong sih (kalau mau ke Jepang)," kata Evelyn Nada Anjani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan

Baru saja dekat dengan Isa Khan tak membuat Evelyn langsung membuat target soal masa depan. Pada kesempatan ini ia mengaku ingin melihat bagaimana hubungannya dengan Isa Khan berlangsung. Ia tidak mau buru-buru. 

"Ya butuh waktu beberapa lama dulu kali ya. Karena kan kita baru banget, baru mau satu bulan (dekatnya sama Isa). Jadi ya bentar lagi, kita lihat (aja gimana kedepannya)," jawab Evelyn.

Meski mengaku tidak mau terburu-buru dengan kedekatannya dengan Isa Khan, Evelin Nada Anjani tidak menampik kalau dirinya memang dekat dengan adik Miller Ali ini. Justru ia mengatakan kalau baru kali inilah ia mengaku dekat dengan pria usai bercerai dengan Aming.

"Yang penting aku sudah bisa mengakui, maksudnya bahwa ada kedekatan gitu kan. Itu udah progres kan. Selama ini aku pasti kalau nggak bilang nggak, walaupun banyak yang nyambung-nyambungin, 'Jangan-jangan dekat sama ini'. Aku nggak pernah mau (buka suara), nggak ada apa-apa juga," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Ibu

Rupanya Evelin bukan hanya dekat dengan Isa lho. Evelin juga sudah mengenal ibunda Isa Khan! Malah keduanya juga sering ngobrol.

"Aku sama mamanya Isa sudah kenal. Kita sering ngobrol sih, sebelum kenal sama Isa aku udah kenal sama mamanya. Jadi ya Insya Allah lah ya. Bagi aku kalau sekarang pacar-pacaran tuh, aku udah kagok. Kemarin ada kegagalan (berumah tangga), trauma masih besar banget. Kita jalanin aja, kita lebih deket dari yang lain kita akuin. Tapi untuk status masih proses ya mudah-mudahan lah," pungkas Evelin.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.