Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 15 Januari 2019: Yuni dan Putra Rujuk

Orang Ketiga malam ini masih bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Selasa malam ini, Aris dan Rossy di kantor. Masih tampak jaga jarak. Yuni lihat lalu telepon Putra. Dan, Putra sudah mulai kerja di kantornya lagi. Yuni tanya apa nanti Putra bisa makan siang sama dia? Yuni jelaskan dia mau perbaiki hubungan Aris dan Rossy karena udah salah paham soal dia dan Aris. 

Aris, Rossy, Yuni dan Putra makan siang bareng. Yuni berusaha mendamaikan Rossy dan Aris. Dan minta Rossy jangan cemburu atau merasa nggak dicintai Aris terus karena Yuni. Dan, Yuni bahkan umumkan rencana rujuk dia dan Putra akan segera dilangsungkan. Deg! Aris tercekat. Rossy tertegun. 

Sementara di episode Orang Ketiga malam ini juga, Nek Wiwiek suruh Rangga makan dan minum vitamin dari dokter. Rangga tetap nggak mau. Aji yang ada di sana juga coba bujuk tapi Rangga tetap nggak mau. Riris coba bujuk Kiara. Tapi Kiara juga nggak maau. Riris sedih. Aris dan Rossy ke sana.

Aris dan Rossy sudah pulang. Rangga masih memilih tidur di sofa karena nggak sanggup tidur di kamar. Rangga menggigil dan mengigau. Kiara, Riris, nek Wiwiek dan Aji cemas. 

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga..

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Tertegun

Yuni kaget saat Rutra ke rumah. Mau bawa dia dan Yura jalan. Yuni mikir ada apa apa. Putra bilang nggak ada apa-apa cuma mau ajak Yuni dan Yura ke tempat bakal mereka mengikat janji pernikahan lagi nanti, sambil lihat matahari terbit di sana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.