Sukses

Mulai Tampil Sendiri-Sendiri, Trio Bajaj Bubar?

Menurut Melky Bajaj, manajemen telah membebaskan para personel Trio Bajaj untuk tampil terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Trio Bajaj yang beranggotakan Melky, Aden, dan Isa, pada tahun ini bisa dipastikan akan jarang tampil dengan format grup. Ketiganya lebih memilih akan tampil terpisah.

Hal itu disampaikan oleh Melky Bajaj. Menurutnya, manajemen telah membebaskan para personel Trio Bajaj untuk tampil terpisah, tidak dengan format grup.

"Bajaj ke depan masih dengan Bajaj-nya, tapi tahun ini dari manajemennya sudah boleh sendiri-sendiri, tapi keuangan masih bareng-bareng," ungkap Melky Bajaj saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Sejatinya, rencana tersebut sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun para personel Trio Bajaj lebih memilih untuk tetap menerima pekerjaan secara grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bertiga

"Dari dulu sudah ada rencana gitu dari manajemennya, tapi kita dari dulu masih kekeh untuk tetap bertiga. Kita masih percaya kalau bakal tetap ada yang nawarin kita untuk tampil bertiga," ungkap Melky Bajaj.

Di tahun inilah peraturan tersebut mulai diterapkan. Namun sekali lagi, meskipun tampil terpisah, hasil pemasukannya tetap dibagi menjadi tiga.

3 dari 3 halaman

Rusak dari Duit

"Dan ternyata banyak banget (tawaran) yang sendiri, tapi enggak masalah, lah. Kebanyakan kan grup rusaknya dari duit. Enggak tahu ke depannya. Gue sama anak-anak sih bayarannya bertiga. Untuk penampilannya sendiri enggak masalah," tutup Melky Bajaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.