Sukses

Reaksi Glenn Fredly Tahu Aura Kasih Hamil

Sebelum menikah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih pernah memadu kasih dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly sudah mengetahui jika mantan kekasihnya, Aura Kasih, melangsungkan pernikahan dengan model asal Brazil bernama Eryck Amaral.

Diakui Glenn Fredly, meski putus cinta, hubungan mereka masih baik sebagai sesama musisi.

"Saya sudah dikasih tahu. Ya intinya komunikasi kami baik. Seperti yang saya bilang, komunikasi baik, nggak ada yang gimana-gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan ya harus di-support, harus didukung," kata Glenn Fredly ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Sebagai mantan kekasih, Glenn Fredly mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Masa lalu di antara mereka biarkan menjadi masa lalu karena keduanya kini telah memiliki jalan hidup masing-masing. 

"Buat saya yang paling penting itu kebahagiaan mereka bedua. Saya mendoakan kebahagiaan mereka. Yang mereka jalani sekarang adalah fase baru, kebahagiaan mereka bisa jadi inspirasi," lanjut pelantun tembang "Januari" tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Harus Dirayakan

Meski telah memilih jalan hidup masing-masing, baik Glenn Fredly maupun Aura Kasih tidak memutus tali silaturahmi. Terlebih Aura Kasih kini tengah berbadan dua, Glenn pun selalu mendoakan yang terbaik sampai proses persalinan nanti. 

"Karena silaturahmi sampai kapan pun nggak boleh putus. Saya happy buat itu (hamil), sesuatu yang baik harus kita rayakan. Didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar," tutup duda tampan tersebut. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas Nugroho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini