Cinta Laura Digadang-gadang Ikut Pemilihan Puteri Indonesia, Begini Jawaban Ibunda

Oleh Liputan6.com pada 15 Jan 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 19:00 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Artis Cinta Laura digadang-gadang oleh penggemarnya untuk ikut pemilihan Puteri Indonesia. Menurut mereka Cinta Laura dirasa potensial untuk memenangkan ajang ini. Bahkan, jika nanti memang bisa melanjutkan hingga ke ajang Miss Universe.

Hingga saat ini ajang Miss Universe sendiri memang belum pernah dimenangkan oleh kontestan asal Indonesia. Kebanyakan kontestan dari negara barat lah yang ditunjuk sebagai pemenangnya. Misalnya saja Venezuela, Colombia, hingga Perancis. Cinta Laura diharapkan bisa memutus kebiasaan itu.

Selain itu Cinta Laura juga dinilai sebagai wanita yang cerdas dan berprestasi. Karena seperti yang kita tahu wanita berdarah campuran Jerman - Indonesia ini berhasil dengan title cum laude dari Columbia University, New York. Ia juga menyandang gelar ganda sebagai lulusan Psikologi dan Sastra Jerman. Cinta juga berhasil membintangi film Hollywood beberapa waktu ke belakang. Ditambah lagi dengan karirnya di Indonesia yang merambah dunia seni peran hingga tarik suara.

Dukungan fans Cinta Laura ini sampai ke telinga sang Mama, Herdina Kiehl. Bagaiman tidak, menurut penuturan ibunda Cinta Laura, dukungan itu juga datang dari seluruh Pageant Lovers Indonesia. Juga sampai viral ke luar negeri.

2 dari 3 halaman

Menyerahkan

[Bintang] Cinta Laura
Perbesar
(Instagram/claurakiehl)

Dihubungi via telepon, Herdina mengaku menyerahkan keputusan itu pada Cinta. Pasalnya jika mengikuti anjuran para fansnya untuk mengikuti Puteri Indonesia tak sedikit hal yang harus ia korbankan. Mengingat Cinta tengah sibuk merintis karir beraktingnya hingga ke Hollywood.

"Saya masih menunggu jawaban Cinta, apakah dia bisa membatalkan kontrak-kontraknya untuk 2 tahun ke depan. Karena seandainya menang Putri Indonesia harus exclusive atau dikarantina selama setahun untuk persiapan Miss Universe. Mudah-mudahan semua jalannya dilancarkan Allah, kalau itu memang yang terbaik untuk Cinta," jawab Herdina.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
(Instagram/claurakiehl)

Meski menyerahkan keputusan kepada sang anak, pada kesempatan ini Herdina Kiehl yang juga merupakan manager Cinta Laura mengaku memberikan dukungannya untuk Cinta mengikuti ajang Puteri Indonesia jika memang itu yang Cinta mau. Bahkan ia merasa sangat bangga jika memang Cinta bisa melaju hingga ke ajang Miss Universe. 

"Tentu saya sangat bangga dan mendukung kalau Cinta bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss Universe," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by