Sukses

Susul Lady Gaga, Celine Dion Hapus Lagu Duet Bareng R Kelly

Meski belum ada keterangan resmi dari Celine Dion, lagu "I'm Your Angel" yang ditulis oleh R Kelly telah dihapus.

Liputan6.com, Los Angeles - Celine Dion dikabarkan menarik lagu duetnya dengan R Kelly dari seluruh layanan streaming musik. Keputusannya ini dilakukan setelah Lady Gaga sempat melakukan hal yang sama.

Meski belum ada keterangan resmi dari Celine Dion, lagu "I'm Your Angel" yang ditulis oleh R Kelly telah dihapus dari berbagai layanan streaming.

Lagu Celine Dion tersebut dirilis pada 1998 dan masuk ke dalam album This Is Special Times, dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/1/2019).

R Kelly sedang mendapat pengawasan ketat setelah pemutaran perdana film dokumenter Surviving R. Kelly yang diputar di saluran Lifetime pada awal Januari 2019. 

Film ini berisi wawancara dengan beberapa wanita yang mengaku telah menjadi korban kekerasan seksual, fisik, dan mental oleh R Kelly. Terdapat juga wawancara dengan mantan-mantan produser dan manajer R Kelly. Pria 52 tahun itu juga dituduh memiliki hubungan dengan gadis-gadis di bawah umur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Meski demikian, R Kelly telah membantah semua tuduhan terhadapnya. Namun, tampaknya banyak dari teman-teman musikus dan kolaboratornya yang memilih untuk tidak mendukungnya lagi.

Pekan lalu, Lady GaGa menarik lagu "Do What U Want" dari iTunes sembari meminta maaf karena pernah bekerjasama dengan R Kelly.

3 dari 3 halaman

Percaya

"Saya berdiri di belakang para wanita ini seribu persen, percaya pada mereka, tahu mereka menderita dan kesakitan, dan saya sangat yakin suara mereka harus didengar dan ditanggapi dengan serius," ujar Lady Gaga pekan lalu.

"Saya berniat menghapus lagu itu dari iTunes dan layanan streaming lainnya, dan takkan bekerjasama dengannya lagi. Maafkan penilaian saya yang buruk saat masih muda dan tidak angkat bicara sejak awal," lanjut Lady Gaga.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.