Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Selasa 15 Januari 2019: Tuduhan Toip Bikin Rohmah Emosi

Calon Presiden Selasa sore ini bercerita tentang keseruan apa lagi dalam hidup Mustakim?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru nih cerita Calon Presiden. Toip dan Jubaedah datangi rumah Mustakim. Toip menuduh Mustakim kerjasama dengan Jamil mengompori Fahri agar kawin lari dengan Bunaya. Mustakim dan Rohmah kaget dengan tuduhan Toip dan Jubaedah.

Toip menuduh Bunaya pacaran sama Fahri karena Fahri anak orang kaya, biar kecipratan warisannya. Tuduhan itu membuat Rohmah emosi. Samin yang sedang di rumah Mustakim pun ikut emosi dan menantang Toip. Dan Toip serta istrinya, Jubaedah pun pergi.

Sementara itu di Calon Presiden sore ini juga diceritakan Jamil sedang jalan-jalan dengan Bunaya keliling kampung, Jamil mencoba menghibur Bunaya karena dia tahu Fahri akan melamar Ranti besok.

Dalam hati Jamil berfikir jangan-jangan Fahri mungkin sudah kawin lari dengan Bunaya.

Lantas, bagaimana Calon Presiden selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketegangan Fahri

Dirumahnya, Toip dan Jubaedah bingung harus kemana mencari Fahri. Jubaedah menyuruh Toip agar lapor polisi aja, tapi Toip masih takut kejadian seperti kemarin, dia malah yang dilaporin balik. Topi lalu menelpon Fahri tapi hp Fahri tidak aktif.

Fahri dan Nirmala akhirnya kedatangan orang tua Nirmala, yang merupakan permulaan dari drama Fahri pura pura sebagai suami Nirmala. Fahri lebih banyak diam menghadapi orang tua Nirmala karena jadi bingung sendiri. Untungnya Nirmala bisa menutupi ketegangan Fahri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini