Evelyn Nada Anjani Ingin Punya Anak Tanpa Menikah?

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Jan 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 14:30 WIB
Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani, mantan kekasih Aming, rupanya memiliki keinginan untuk kembali menjalin kasih. [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani, mantan kekasih Aming, rupanya memiliki keinginan untuk kembali menjalin kasih. Buktinya saat ini dirinya tengah dekat dengan Isa Khan.

Lebih jauh lagi, Evelyn Nada Anjani bahkan ingin memiliki anak. Hal tersebut disampaikan olehnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

"Gue kemarin mikir ya, gue kan pengin (punya anak). Umur 27 bulan ini, tiga tahun lagi 30. Sebenarnya target aku tuh sebelum 30 udah punya anak. Karena kan aku enggak mau sendirian lah ya," kata Evelyn Nada Anjani.

Keinginan Evelyn Nada Anjani punya keturunan demi masa tuanya. Ia ingin ketika di usia senja ada yang menemaninya.

 

2 dari 3 halaman

Menemani

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/evelinnadaanjani]

"Maksudnya walaupun ada pasangan kan pasti ada yang ditinggal duluan lah. Dan anak juga yang bakal (nemenin). Pengin banget punya anak sih. Jadi sebelum 30 udah pengin nikah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Punya Anak Tanpa Nikah

[Bintang] Aming-Evelyn
Perbesar
Evelyn Nada Anjani (instagram/Bintang.com)

Malahan, Evelyn Nada Anjani mengakui dirinya sempat berniat untuk hamil meski tidak menikah. Hanya saja keinginannya itu segera dibatalkan karena negara tidak membenarkan hal tersebut.

"Kalau di Indonesia boleh punya anak tapi enggak punya pasangan, gue udah bunting kali dari kemarin-kemarin," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓