Sukses

Lucinta Luna Mengaku Sering Chat dengan Hafiz Tampan Asal Amerika

Lucinta Luna tidak terima dianggap berbohong soal pengakuannya pernah berkomunikasi dengan penghafal Alquran Fatih Seferagic.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar heboh dari Lucinta Luna baru-baru ini tersiar. Figur kontroversial tersebut mengaku pernah dihubungi oleh Fatih Seferagic, seorang hafiz Alquran asal Amerika Serikat.

Untuk membuktikannya, Lucinta Luna mengunggah sebuah percakapan via Whatsapp serta video saat melakukan video call dengan Fatih di laman akun Instagram.

Hal itu dilakukan, lantaran Lucinta Luna tidak terima dianggap berbohong soal pengakuannya pernah berkomunikasi dengan penghafal Alquran tampan yang beberapa kali datang ke Indonesia itu.

"Pagi2 penuh warna dan warni ... pro dan kontra ... netizen dan artis kawakan ... neh sayang jgn blg saya fitnah dlu sblm anda lihat ini . Baru whatsapp ya ... selanjutnya akan ku upload video snapchat yg manjalita ....," tulis Lucinta Luna, Selasa 15 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Mengirim Foto dan Video

Lucinta Luna menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Fatih di media sosial terjadi pada 27 Agustus 2018. Dari situ, mereka mulai akrab dan berbagi pesan di whatsapp hingga saling mengirim foto serta video.

"Senin 27 august perkenalan kami pd saat anda dtg ke indo utk di photo oleh photographer handal. Kita bertemu di medsos saling sapa hingga tak terasa sampai tgl 1 september kami canda gurau ... dan selebihnya kami lbh nyaman bermain dan berbagi video di snapchat privacy ...," kata dia.

3 dari 4 halaman

Fatih Angkat Bicara

Setelah kabar ini mencuat ke publik, Fatih pun angkat bicara. Dia akhirnya mengakui pernah berhubungan dengan Lucinta Luna sampai akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Lucinta Luna.

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang," tulis Fatih di Instagram Story.

Kemudian, Fatih meminta agar tidak ada lagi kebohongan yang disebarkan. Entah pesan itu ditulis untuk siapa.

"Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga allah melindungi kira dari fitnah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Setelah Fatin membantah menghubunginya dan menyebut hanya berkomunikaksi selama satu hari, Lucinta Luna pun terlihat kecewa.

Melalui Instagram Story, pelantun "Bobo Dimana" ini menuliskan kekecewaannya.

"Klarifikasi di feed ya 1 hari berasa 1 bulan," tulis Lucinta Luna.

Kemudian Lucinta Luna meminta untuk Fatih jujur bahwa mereka memang berkomunikasi selama 5 bulan lamanya, sampai akhirnya kabar ini mencuat ke publik.

Lucinta meminta Fatih untuk membuka block terhadap akun Instagram miliknya agar semua bukti bisa terungkap.

"Bila mau jelas cukup buka blok saya dan jgan diapus percakapan DM kira karna itu kunci dimana semua org akan tahu percakapan kira Pa Guru yang baik hati," kata Lucinta.

Lucinta juga mengancam Fatih akan membeberkan bukti lain yang lebih dahsyat mengenai hubungan mereka berdua.

"Dan masih banyak kejutan lagi bila @therealfatih tidak jujur mungkin mengirim video manjalita," tulisnya.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini