Sukses

5 Fakta Mengagumkan Katherine Schwarzenegger, Tunangan Chris Pratt

Siapa Katherine Schwarzenegger, wanita yang memantapkan hati Chris Pratt untuk kembali berumah tangga?

Liputan6.com, Jakarta - Chris Pratt baru saja mengumumkan satu kabar bahagia: ia akhirnya melamar sang kekasih, Katherine Schwarzenegger. Informasi ini disampaikan aktor Jurassic Park tersebut lewat akun media sosialnya, Senin (14/1/2019) lalu.

Chris Pratt mengunggah sebuah foto di Instagram dan Twitter sekaligus, yang memperlihatkan Katherine Schwarzenegger yang tengah merangkulnya. Di jari wanita tersebut, melingkar sebuah cincin dengan mata yang terbilang besar.

"Katherine yang manis, aku sungguh bahagia kamu mengatakan ya! Aku sungguh bersemangat menikahimu. Sungguh bangga untuk hidup setiap bersamamu," tulis Chris Pratt, yang mengumumkan perpisahan dengan Anna Faris pada 2017 lalu.

Lantas, siapa Katherine Schwarzenegger, wanita yang memantapkan hati Chris Pratt untuk kembali membina rumah tangga?

Ia, ternyata bukan wanita biasa. Berikut lima fakta mengagumkan tentang Katherine Schwarzenegger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Berpengaruh

1. Anak Arnold Schwarzenegger

Dari namanya saja, mungkin orang sudah banyak tahu siapa orangtua Katherine. Ya, ia adalah anak perempuan dari aktor sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger.

Dilansir dari USA Today, Arnold dan ibu Katherine, Maria Shriver, menikah sejak 1986 hingga 2011. Keduanya memiliki empat anak, dan Katherine adalah anak sulung mantan binaragawan tersebut.

 

2. Kerabat Mantan Presiden AS

Tak hanya anak dari seorang aktor tenar, Katherine juga punya hubungan keluarga dengan mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

Pop Sugar melaporkan bahwa Maria Shriver, ibunda Katherine, adalah anak dari Eunice Kennedy Shriver. Eunice, nenek dari Katherine, adalah adik dari Presiden ke-35 Amerika Serikat yang tewas ditembak tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Penulis

3. Berotak Encer

Meski berasal dari keluarga pesohor yang dekat dengan dunia pesta pora, wanita 29 tahun ini tak melupakan soal pendidikan. Mengikuti jejak sang ibu yang merupakan seorang jurnalis TV, Katherine menamatkan pendidikan di Jurusan Komunikasi dan Jurnalistik di USC Annenberg School.

4. Penulis

Selain dikenal sebagai anak Arnold Schwarzenegger, Katherine juga memiliki titel sebagai seorang penulis. Ia telah menulis sejumlah buku motivasi diri, juga buku anak-anak. Selain itu, ia juga adalah seorang blogger, juga kontributor di sejumlah media seperti Entertainment Tonight dan The View.

 

4 dari 4 halaman

5. Penyayang Binatang

Katherine bukanlah seorang penyayang binatang biasa. Ia adalah duta untuk American Society For the Prevention of Animal Cruelty. Ini, adalah LSM yang bergerak di bidang pencegahan tindak kekejaman terhadap hewan.

Di media sosialnya, ia juga beberapa kali menyarankan pengikutnya untuk menjadi relawan untuk menyelamatkan hewan atau mengadopsi binatang dari tempat penampungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini