Sukses

Gara-Gara Richard Kyle, Jessica Iskandar Hampir Pingsan di Tempat Ski

Jessica Iskandar liburan bersama Richard Kyle di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya semakin kompak. Belum lama ini, pasangan kekasih itu kembali liburan bersama ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama dua minggu, Jessica Iskandar menghabiskan waktu bersama sang kekasih dan putranya, El Barack Alexander. Dalam saluran YouTube CumiCumi, Senin (14/1/2019), ibu satu anak itu menceritakan kisah liburan mereka.

Saat di sana, Richard Kyle mengajak Jessica Iskandar bermain ski. Biasanya, wanita yang akrab disapa Jedar itu hanya bermain di tempat anak-anak belajar ski. Namun, kekasihnya membawanya ke level medium.

Sesampainya di atas gunung, Jessica Iskandar bingung harus ke arah mana. Ternyata, ia harus terjun langsung dari ketinggian gunung yang curam. Hal ini membuatnya lemas dan hampir pingsan.

“Aku sudah mau pingsan. Aku sudah lemes banget. Sudah keringat dingin. Lutut aku sudah lemas. Terus pas sudah sampai atas, sudah di gunung. Dia mengajak aku ke level blue, level yang medium gitu. Pas sudah sampai di atas, aku bingung ini jalannya ke mana. Enggak tahunya langsung jurang gitu. Aduh, untung sama dia (Richard) dibantuin,” kata Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Istimewa

Setelah beberapa kali liburan bersama, Jessica Iskandar semakin mengenal sikap pacarnya. Baginya, Richard Kyle adalah pasangan yang istimewa. Selalu bersedia membantunya dalam merawat El Barack.

“Richard seorang partner yang luar biasa gitu. Mau sharing membantu aku gitu. mengurus anak, terus bantu bawa barang, bantu semangati El kalau dia lagi sakit, sedih, capek. Terus bantu gendong. Pokoknya bantu segala macam deh,” papar Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Mesra

Melalui Instagram, pasangan kekasih itu kompak mengunggah sejumlah potret kebersamaan mereka saat liburan di Los Angeles. Mulai dari foto Jessica Iskandar menyuapi es krim pada Richard yang tengah memangku El, hingga keduanya kompak memeluk dan mencium El.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun turut menuai pujian dan dukungan dari banyak orang. Warganet juga mendoakan agar mereka segera menikah.

Suka bgt liatnya ❤❤❤,, udah kaya papa kandung sendiri ya @richo_kyle,, semoga berjodoh😇,” tulis akun @nourhuda11.

Apalagi kalo dinikahin pasti lebih bahagia loh kak..😊,” sambung akun @nadia_elshanum.

Bahagia juga liatnya ka @inijedar . Semoga cepat cepat di resmikan sebagi suami istri ❤,” akun @kereboke, menambahkan. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini