Sukses

Chris Pratt Resmi Lamar Anak Arnold Schwarzenegger

Chris Pratt telah memasuki babak baru kehidupan cintanya.

Liputan6.com, Massachusets - Chris Pratt mengumumkan bahwa dirinya telah melamar sang kekasih, Katherine Schwarzenegger. Lamaran itu dilakukan bintang film Jurassic World pada 14 Januari 2019 kemarin.

Melalui Instagram, Chris Pratt membagikan kabar bahagia hubungan cintanya dengan putri aktor kawakan Arnold Schwarzenegger.

"Sweet Katherine, so happy you said yes! I’m thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go! 💍🙏♥️," tulis Chris Pratt dalam keterangan fotonya yang memperlihatkan ia tengah mencium sang kekasih.

Chris Pratt dan Katherine telah menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2017 lalu, tepatnya setelah ia resmi bercerai dengan mantan istrinya, Anna Faris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Cepat

Pada akhir Desember lalu, bintang film Guardians of the Galaxy ini pun mengunggah momen manis bersama di momen ulang tahun kekasih barunya ini.

Seiring dengan unggahan pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger, hubungan Chris Pratt dengan anak dari Arnold Schwarzenegger dan jurnalis Maria Shriver pun dinilai terlalu cepat. "Wow cepat sekali," tulis akun @tequilasmommy.

 

3 dari 3 halaman

Seorang Penulis

Bicara tentang kekasih baru Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger, perempuan berusia 29 tahun ini adalah putri dari Arnold Schwarzenegger dan jurnalis Maria Shriver yang juga cucu dari presiden AS ke-35 John F. Kennedy.

Dibalik nama besar keluarganya, Katherine adalah seorang penulis. Lewat bukunya Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who's Been There and Back, yang terbit di tahun 2010, Katherine menggambarkan pribadinya dan mendorong perempuan untuk memiliki kepercayaan diri yang positif. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini