Sukses

Cerita Ibunda Saat Irish Bella Dilamar Ammar Zoni

Sebelum melamar, Ammar Zoni sudah meminta izin terlebih dahulu dengan orangtua Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni mantap memilih Irish Bella sebagai pendamping hidupnya. Seperti diketahui, Ammar Zoni telah melamar artis berusia 22 tahun tersebut, Sabtu (12/1/2019).

Sebelum melamar, Ammar Zoni tentu sudah meminta izin terlebih dahulu dengan orangtua Irish Bella. Niat baiknya itu diutarakan Ammar Zoni sejak pertengahan Desember 2018 lalu.

"Satu-satunya yang pernah dekat sama Ibel datang langsung ke saya, minta izin, waktu itu pulang syuting Ammar datang ke tempat saya," kata Susanti Arifin dalam tayangan Hot Shot SCTV, Senin (14/1/2019).

Saat Ammar Zoni meminta izin untuk melamar, ibunda Irish Bella pun bingung. Susanti Arifin seperti tak menyangka bahwa putri kesayangannya akan dilamar secepat itu.

"Pertengahan bulan Desember itu Ammar datang ke saya. Katanya 'Minta izin untuk meminta putri Mama sebagai calon istri saya'. Itu luar biasa sekali," ungkap ibunda Irish Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberanian Ammar 

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, juga sangat bahagia dengan pertunangan anaknya. Ia sangat mengapresiasi keberanian Ammar untuk melamar wanita yang dicintai.

"Dan semoga ini jadi momen bagi mereka untuk selanjutnya. Kita berdoa semuanya semoga tidak hanya euforianya malam ini tapi selanjutnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Janji 

Sementara itu, dalam lamaran tersebut, Ammar Zoni mengungkap bahwa ia tak bisa memberi Irish Bella kemewahan, melainkan kesetiaan untuk selalu bersama di jalan yang diridai Tuhan.

"Inilah aku apa adanya sekarang, di luar kelebihan dan kekurangan aku. Aku enggak bisa menjanjikan kamu kemewahan duniawi, yang pasti akan membutakan mata kamu. Tapi yang bisa aku janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.