Sukses

Alumni Paduan Suara Mahasiswa UNPAD Tampil Apik di Konser Naranesia

Acara ini digelar Paduan Suara Mahasiswa UNPAD di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu (13/1/2019) lalu, alumni Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran (UNPAD) mengadakan kegiatan ke-4, sebagai bagian dari rangkaian konser dua tahunan.

Acara ini digelar Paduan Suara Mahasiswa UNPAD di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan konser kali ini, pihak penyelenggara mengambil tema Naranesia, sebuah persembahan tentang Rona dan Rasa Indonesia.

Sebanyak 18 lagu dinyanyikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan sepenuh hati dari Paduan Suara Mahasiswa UNPAD terhadap upaya-upaya pemersatu bangsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Sejarah Negeri

Mereka mengangkat lagu-lagu tentang perjalanan sejarah negeri dan keragaman makanan Indonesia yang mengikat hati siapa pun.

Konser ini menyusul kegiatan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran sebelumnya yang sempat dilaksanakan pada 20 Oktober 2018 lalu di Aula UNPAD, Bandung.

3 dari 3 halaman

Alumni Lintas Angkatan

Konser ke-4 ini melibatkan alumni lintas angkatan, mulai dari yang termuda, angkatan 2013, hingga angkatan 1979.

Dengan rentang generasi terpaut 34 tahun, panitia berhasil menghimpun 53 penyanyi yang berlatih bersama di Bandung dan Jakarta sejak akhir 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini