Rekan Artis Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Robby Tumewu

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Jan 2019, 17:00 WIB
robby-tumewu-waswas-130624.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Robby Tumewu saat ini masih disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) dini hari akibat infeksi paru-paru.

Usai mengembuskan napas terakhirnya, jenazah Robby Tumewu kemudian disemayamkan. Rencananya pada 17 Januari 2019, jasad aktor sekaligus desainer kondang itu akan dikremasi.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi rumah duka, sahabat-sahabat Robby Tumewu mulai berdatangan mengunjungi rumah duka. Wajah-wajah seperti Harry de Fretes, Okky Asokawati, Itang Yunasz, Siska Soetomo, hingga Jajang C Noer pun hadir di lokasi.

2 of 3

Tunggu Keluarga

Robby Tumewu
Harry de Fretes saat melayat Robby Tumewu (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Namun dari nama-nama yang disebutkan di atas belum ada yang bersedia memberikan keterangan kepada media. Mereka menunggu pihak keluarga inti Robby Tumewu untuk datang terlebih dahulu.

3 of 3

Dikremasi

Robby Tumewu
Suasana di tempat persemayaman Robby Tumewu (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Diketahui, jenazah Robby Tumewu akan dikremasi pada Kamis (17/1/2019). Informasi tersebut didapat dari sahabat Robby Tumewu, Debby Sahertian.

"Rencananya disemayamkan sampai 17 Januari, nanti baru dikremasi. Karena kan keluarganya di luar negeri semua, dan diputuskan oleh mereka untuk dikremasi," kata Debby Sahertian saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

Lanjutkan Membaca ↓