Sukses

Shezy Idris Mulai Lelah Jalani Sidang Cerai

Sidang cerai Shezy Idris sudah berlangsung hampir enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Shezy Idris dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama (Akizz), masih berlangsung. Sidang lanjutan perceraian keduanya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (14/1/2019).

Hari ini, sidang perceraian Shezy Idris beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Namun karena ada kendala, sidang baru akan berlangsung pada sore ini.

Jelang sidang, Shezy Idris mengaku lelah mengurus proses perceraian yang telah memakan waktu berbulan-bulan. "Enam bulan sih dari Agustus ya, capek sih cuma nikmati saja semua kan butuh proses. Nikah kan butuh proses, pisah juga butuh proses," kata Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019).

"Jadi ya mudah-mudahan Insya Allah semua jalan baik-baik. Ketemu baik-baik, pisah baik-baik," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Peduli Penampilan

Saat ini ia hanya menginginkan proses perceraian bisa cepat selesai. Shezy bahkan mengaku tidak peduli lagi dengan penampilan ketika menjalani proses sidang.

"Dari sering dandan ke persidangan, sampai 'ayo ah yuk jalan, enggak usah dandan, enggak penting juga dandan, yang penting kita pisah baik-baik'," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini