Debby Sahertian Sempat Rayakan Ultah Robby Tumewu

Oleh Liputan6.com pada 14 Jan 2019, 20:00 WIB
robby-tumewu-sakit-130624b.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Selain keluarga, Debby Sahertian menjadi salah satu sahabat yang kehilangan atas kepergian Robby Tumewu untuk selama-lamanya. Robby Tumewu mengembusksn napas terakhirnya, Senin (14/1/2019) dini hari.

Banyak kenangan Debby Sahertian terhadap Robby Tumewu semasa hidupnya. Baginya, Robby bukan hanya sebatas teman kerja tapi juga sahabat yang baik.

Debby Sahertian merasakan banyak kejadian menyenangkan yang dialami bersama Robby Tumewu.

"Dia sahabat yang baik. Dia rekan kerja yang menyenangkan buat saya. Selama saya kerja dengan Mas Robby banyak kejadian lucu dan menyenangkan," kenang Debby Sahertian saat dihubungi Antara melalui telepon.

 

2 of 4

Tak Pernah Ribut

Debby Sahertian
Debby Sahertian

Tak jarang, Debby Sahertian dan Robby Tumewu melakukan perjalanan bersama. Semuanya dijalani keduanya dengan senang.

"Saya sering pergi ke acara di luar kota dan luar negeri bareng Mas Robby. Istilahnya enggak pernah ada ribut," lanjutnya.

 

3 of 4

Rayakan Ulang Tahun

robby-tumewu-130625a.jpg
Robby Tumewu

Sebelum meninggal dunia, Robby Tumewu dijenguk Debby Sahertian di kediamannya sekaligus untuk merayakan ulang tahun Robby.

"Terakhir saya ketemu Mas Robby pertengahan Desember kemarin. Dalam rangka ulang tahun Mas Robby tanggal 4 Desember, menjelang Natal pula," papar wanita yang bermain Lenong Rumpi bareng Robby Tumewu.

 

4 of 4

Kaget

robby-tumewu-stroke-130623b.jpg
Robby Tumewu

Mendengar kabar Robby Tumewu meninggal dunia, Debby Sahertian begitu terkejut. Ia mendapat kabar dari rekan-rekannya.

"Saya tahu kabarnya dari teman-teman. Kabarnya meninggalnya kan tadi malam tapi baru diinformasikan pagi ini," tuturnya. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓